Sekda Kampar hadiri Pra Launching Aplikasi DUNSANAK Polres Kampar.

Bangkinang – paparan pra Launching Aplikasi Dunsanak Polres Kampar, Yang mana berupa Pelayanan Chatbot melalui Aplikasi Whatsapp sehingga masyarakat dapat melaporkan segala kejadian secara live chat.Penyampaian Paparan pra launching aplikasi dunsanak ini di laksanakan di ruang data polres kampar.(kamis,20/10/22)

Dalam Arahan Wakapolres Kampar Menyampaikan Perihal Bentuk Kegiatan Dunsanak Polres Kampar, Kekerabatan Dan Kebersamaan Mewujudkan Kabupaten Kampar Yang Kondusif.

Semoga ini makin mendekatkan dan interaksi positif antara masyrakat dengan kepolisian, sinergitas, koordinasi dan komunikasi sangat penting dalam mewujudkan Kampar yang aman, nyaman dan tenteram ” Kata Yusri.

Kata Dunsanak Yang Oleh Masyarakat Berarti Kekerabatan Menjadi Inspirasi Bagi Polres Kampar Untuk Berinovasi Dalam Memberikan Pelayanan dan Pengayoman Berbasis Sinergisitas , Kolaborasi dan Kekeluargaan Untuk Bersama Mewujudkan Kabupaten Kampar Yang Aman Dan Kondusif.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si sangat mendukung dan mengapresiasi aplikasi yang telah dibuat oleh polres kampar menjelang akan di launchingnya aplikasi ini ke masyarakat sehingga masyarakat dapat melaporkan segala kejadian secara live chat.

hadir pada undangan pra launching aplikasi dunsanak ini Wakapolres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH. Sekda kampar Drs. H. Yusri,M.Si,Kadis Kominfosandi Kampar Yuricho Efril,S.Stp,kabid e-gov H. Yafrizal,SE, PJU Polres Kampar,dan mahasiswa universitas pahlawan tuanku tambusai bangkinang kota.(Diskominfosandi/CK)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar