Laga Pinal Santos Cup 2022, BSC Kampar Utara Rebut Juara dan Piala Bergilir Haswinda

Kampar Utara – Setelah lebih kurang satu bulan Open Tunamen Bola Voli Putri Santos Cup tahun 2022, bergulir di Lapanagan Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara.

Akhirnya dua tim dari tuan rumah Brodher Santos Club dan Santos VC Sei Jalau Kampar Utara, bertemu di partai puncak yang dimenangkan tim BSC dengan skor 3-1, sabtu sore (17/9/2022).

Disaksikan langsung Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag, selaku mananger tim BSC sekaligus Ketua III PBVSI Kampar. Haswinda yang menutup secara resmi turnamen tersebut, menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, panitia dan pemain.

Dimana berkat kerjasama dan dukungam Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua Pemuda dan Ketua Pemuda serta masyarakat. Akhirnya turnamen ini sukses, serta selesai dengan lancar tampa ada masalah apapun.

Sementara kepada para pemain Santos apalagi BSC, apresiasi juga disampaikan Politisi Demokrat tersebut karena pada partai pinal, juga telah bermain dengan baik dan sportip. Sehingga penonoton yang menggelilingi lapangan merasa puas.

Terakhir untuk tim yang juara diberika Piala bergilir Haswinda, Piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Sementara juara II diberikan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.(mzk).

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)