Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Laga Pinal Santos Cup 2022, BSC Kampar Utara Rebut Juara dan Piala Bergilir Haswinda
BERITA DPRD Olahraga

Laga Pinal Santos Cup 2022, BSC Kampar Utara Rebut Juara dan Piala Bergilir Haswinda

Kampar Utara – Setelah lebih kurang satu bulan Open Tunamen Bola Voli Putri Santos Cup tahun 2022, bergulir di Lapanagan Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara.

Akhirnya dua tim dari tuan rumah Brodher Santos Club dan Santos VC Sei Jalau Kampar Utara, bertemu di partai puncak yang dimenangkan tim BSC dengan skor 3-1, sabtu sore (17/9/2022).

Disaksikan langsung Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag, selaku mananger tim BSC sekaligus Ketua III PBVSI Kampar. Haswinda yang menutup secara resmi turnamen tersebut, menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, panitia dan pemain.

Dimana berkat kerjasama dan dukungam Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua Pemuda dan Ketua Pemuda serta masyarakat. Akhirnya turnamen ini sukses, serta selesai dengan lancar tampa ada masalah apapun.

Sementara kepada para pemain Santos apalagi BSC, apresiasi juga disampaikan Politisi Demokrat tersebut karena pada partai pinal, juga telah bermain dengan baik dan sportip. Sehingga penonoton yang menggelilingi lapangan merasa puas.

Terakhir untuk tim yang juara diberika Piala bergilir Haswinda, Piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta. Sementara juara II diberikan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.(mzk).

Related posts

POPDA Ke-XV Riau, Tim Bola Voli Putra Kampar Tuntaskan dua Kemengan

Supardi

Kesekretariatan Panitia MTQ ke 38 Provinsi Riau Himpun Progres Persiapan diberbagai Bidang.

Supardi

Sukses Pembangunan Daerah Erat Kaitannya Dengan Sukses di Keluarga.

Supardi

Latihan Satgas PAMTAS-RI- RDTL

Supardi

Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP-PKK Kampar Lakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Sungai Putih Kampa

Supardi

Bupati Kampar Launching “SIPADAT” sebagai Sistem Data dan Informasi Potensi Pertambangan

Supardi