Tinjau Pelaksanaan Vaksin, Sekda Kampar : Hari Ini Sudah di Mulai Vaksin Booster Kedua bagi Tenaga Kesehatan.

Bangkinang Kota : Setelah pelaksanaan Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si langsung meninjau pelaksanaan vaksin booster  yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (1/8/2022).

Dalam peninjauan ini, Sekda Kampar menyampaikan bahwa hari ini kita sudah mulai melaksanakan vaksin booster kedua atau vaksin ke 4 yang di prioritaskan bagi tenaga kesehatan.

Sekda juga sampaikan, tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat yang ingin vaksin 4  juga di persilahkan jika sudah melaksanakan vaksin 3, namun untuk saat kini kita hanya prioritaskan kepada tenaga kesehatan

Pada kesempatan itu juga, Sekda berharap kepada masyarakat di harapakan jika sudah melaksanakan vaksin 2 agar nantinya melanjutkan ke vaksin ke 3 atau booster, karena hari ini masih ada masyarakat kita yang di rawat di RSUD Bangkinang, hal ini menunjukkan bahwa covid 19 di Kabupaten Kampar belum berakhir.

Kemudian Sekda juga katakan, bagi masyarakat yang ingin vaksin booster hari ini bisa melakukan vaksin booster di Aula Kantor Bupati Kampar dan nantinya di kegiatan bagholek godang yang sebentar lagi di gelar juga akan menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi, di harapkan kepada masyarakat agar menyukseskan pelaksanaan vaksin booster ini, sehingga masyarakat dapat menjaga dan menambah kekebalan tubuh terhadap penyebaran covid 19, Kemudian kita juga akan mengaktifkan kembali Posko Covid 19 yang pernah kita dirikan sebelumnya. ” Tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.