Tampilkan Kuliner Khas Kampar, Pengunjung Serbu Es Tebak Kampar.

Bagan Siapi-api : Pelaksanaan berbagai Even terus dimanfaatkan oleh pemerintah Kabupaten Kampar untuk mengenalkan produk-produk Usaha Kecil Menengah dan kuliner khas Kabupaten Kampar, tak terkecuali pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XL Tingkat Provinsi Riau di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir dari tanggal 24  s/d 30 Juli 2022.

Pada kali ini Pemkab Kampar melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, TP-PKK Kabupaten Kampar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan , Dinas Perikanan, Dekranasda Kampar menampilkan produk-produk khas Kampar baik produk UMKM maupun kuliner seperti, Batik Kampar, ukiran, kerajinan besi dan ukiran, Bolu, produk hasil perikanan, Palito daun, galopuong, Sari kaya, pulut Santan, dekla dan produk khas Kampar lainnya. Ahad, 24/07.

Dari pantauan di lokasi Bazaar Es Tebak merupakan salah satu produk yang paling banyak di minati dan di Serbu pengunjung, ini disediakan secara gratis oleh Pemkab Kampar untuk para pengunjung yang mengunjungi Stand Kampar.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Deswita yang menyambut kunjungan Gubernur Riau dan Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar disambut dengan makanan khas kampar, dan Gubernur dan Isteri menikmati makanan yang disajikan.

Insyaallah Pemkab Kampar terus akan melakukan pembinaan UMKM Kampar dengan mendirikan koperasi untuk membina dan memasarkan produk – produk UMKM Kampar berbasis online ” Kata Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)