Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tampilkan Kuliner Khas Kampar, Pengunjung Serbu Es Tebak Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Pemda PENGUMUMAN

Tampilkan Kuliner Khas Kampar, Pengunjung Serbu Es Tebak Kampar.

Bagan Siapi-api : Pelaksanaan berbagai Even terus dimanfaatkan oleh pemerintah Kabupaten Kampar untuk mengenalkan produk-produk Usaha Kecil Menengah dan kuliner khas Kabupaten Kampar, tak terkecuali pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XL Tingkat Provinsi Riau di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir dari tanggal 24  s/d 30 Juli 2022.

Pada kali ini Pemkab Kampar melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, TP-PKK Kabupaten Kampar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan , Dinas Perikanan, Dekranasda Kampar menampilkan produk-produk khas Kampar baik produk UMKM maupun kuliner seperti, Batik Kampar, ukiran, kerajinan besi dan ukiran, Bolu, produk hasil perikanan, Palito daun, galopuong, Sari kaya, pulut Santan, dekla dan produk khas Kampar lainnya. Ahad, 24/07.

Dari pantauan di lokasi Bazaar Es Tebak merupakan salah satu produk yang paling banyak di minati dan di Serbu pengunjung, ini disediakan secara gratis oleh Pemkab Kampar untuk para pengunjung yang mengunjungi Stand Kampar.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Deswita yang menyambut kunjungan Gubernur Riau dan Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar disambut dengan makanan khas kampar, dan Gubernur dan Isteri menikmati makanan yang disajikan.

Insyaallah Pemkab Kampar terus akan melakukan pembinaan UMKM Kampar dengan mendirikan koperasi untuk membina dan memasarkan produk – produk UMKM Kampar berbasis online ” Kata Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, Dispersip dan Kemenag Kampar Teken MoU.

Supardi

Bazar MTQ Ke XXXVIII Riau Digelar Di Atas Jembatan WFC

Supardi

Apel Peringatan Hari Pramuka ke-60,  Kwarcab Kampar Lantik Pengurus Mabiran, LPK dan Kwartir Tambang. 

Supardi

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Supardi

Asean Para Games 2022, Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali

Supardi

Kondisi bukaan Pintu PLTA pada Jum’at 13/12

Supardi