Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Ta’aruf 135 Santriwati Ponpes Al Faruqi Desa Kualu Tambang.

Tambang – Memasuki Ajaran Baru Tahun 2022, Yayasan Islam Al Afkar  Pondok Pesantren Al-Faruqi Desa Kualu Kecamatan Tambang gelar Open House/Ta’aruf sebanyak 135 Santriwati.

Kegiatan yang digelar setiap Tahun tersebut hadiri Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM diwakili Staf Ahli Bupati Kampar Riedel Fitri di Masjid Pesantren Al Faruqi Desa Kualu Kecamatan Tambang, Sabtu (23/07/2022).

Lebih lanjut, Riedel Fitri dalam arahannya menyampaikan dukungan kepada Kepala Yayasan Islam Al-Afkar Ponpes Al Faruqi yang terus mengembangkan Dunia Pendidikan Agama islam.

Kita berharap semoga Para Santriwati yang menuntut Ilmu disini, nantinya dapat menjadi Insan yang Solehah, menjadi Santriwati yang Entrepreneur dimasa Mendatang.

Selain itu, atas nama Pemda Kampar juga akan terus konsen dalam Peningkatan Sektor Pendidikan dan SDM yang berkualitas, serta akan terus berpartisipasi membantu dalam Pembangunan Sarana dan Prasarana seperti Paving Block halaman Ponpes .”ungkap Riedel”.

Sementara itu Ketua Yayasan SMK Al Faruqi Hj. Mahyani Royan dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi atas perhatian yang telah diberikan Pemda Kampar.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada Kaum Muslimin dan Muslimat yang ikut serta memberikan Bantuan. Baik Moril maupun Materil “.

Allhamdulillah Sekolah ini juga mempunyai Fasilitas, seperti Masjid, Kelas yang nyaman, Ruang Kantor, Ruang Konseling, Perpustakaan, Worksop dan Busana, Lapangan Olah Raga, Klinik Kesehatan, Asrama, Penginapan, Mini Market, Wifi, Taman Hijau, Butik, dan Restoran.(Diskomimfo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.