Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Dinas Sosial Adakan Berbagai Pertandingan Olahraga .

Bangkinang Kota – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022, Dinas Sosial Kabupaten Kampar akan menyelenggarakan Pertandingan Olahraga Volly, Tenis Meja dan lainnya dengan melibatkan antar Tim yang akan Bertanding nantinya di Kantor Dinas Sosial, Jumat(22/07/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si mengharapkan dengan adanya Event Olahraga yang akan diselenggarakan ini dapat memupuk serta menumbuhkan rasa Kebersamaan, Kekompakan dan Solidaritas antar seluruh Staf Dinas Sosial, PSM, TKSK, Pendamping PKH,Tagana, Karang Taruna dan seluruh Tim yang akan mengikuti Pertandingan Olahraga HUT RI Ke-77 dalam memperebutkan Piala Kadis Sosial.

“Kegiatan Event Olahraga diselenggarakan bertujuan menumbuhkan rasa Kebersamaan, Kekompakan dan Solidaritas antar seluruh Staf Dinas Sosial, PSM, TKSk, Pendamping PKH,Tagana, Karang Taruna dan seluruh Tim”Ujar Muhammad.

Hari ini merupakan Pelaksanaan Kegiatan rutin seperti Gotong Royong, Latihan Volly tahap uji coba Pra-Pertandingan mendatang yang akan diikuti seluruh Tim Se-Kabupaten Kampar dengan Piala, Sertifikat dan Hadiah Door Prize menarik, yang diharapkan dapat berjalan dengan Meriah dan Sukses dengan Kebersamaan yang kami miliki. Pungkas Muhammad (Diskominfo Kampar / Humas Dinsos)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar