Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Dinas Sosial Adakan Berbagai Pertandingan Olahraga .
Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda

Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Dinas Sosial Adakan Berbagai Pertandingan Olahraga .

Bangkinang Kota – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 Tahun 2022, Dinas Sosial Kabupaten Kampar akan menyelenggarakan Pertandingan Olahraga Volly, Tenis Meja dan lainnya dengan melibatkan antar Tim yang akan Bertanding nantinya di Kantor Dinas Sosial, Jumat(22/07/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si mengharapkan dengan adanya Event Olahraga yang akan diselenggarakan ini dapat memupuk serta menumbuhkan rasa Kebersamaan, Kekompakan dan Solidaritas antar seluruh Staf Dinas Sosial, PSM, TKSK, Pendamping PKH,Tagana, Karang Taruna dan seluruh Tim yang akan mengikuti Pertandingan Olahraga HUT RI Ke-77 dalam memperebutkan Piala Kadis Sosial.

“Kegiatan Event Olahraga diselenggarakan bertujuan menumbuhkan rasa Kebersamaan, Kekompakan dan Solidaritas antar seluruh Staf Dinas Sosial, PSM, TKSk, Pendamping PKH,Tagana, Karang Taruna dan seluruh Tim”Ujar Muhammad.

Hari ini merupakan Pelaksanaan Kegiatan rutin seperti Gotong Royong, Latihan Volly tahap uji coba Pra-Pertandingan mendatang yang akan diikuti seluruh Tim Se-Kabupaten Kampar dengan Piala, Sertifikat dan Hadiah Door Prize menarik, yang diharapkan dapat berjalan dengan Meriah dan Sukses dengan Kebersamaan yang kami miliki. Pungkas Muhammad (Diskominfo Kampar / Humas Dinsos)

Related posts

Setelah Rekapitulasi Ulang, Dedi Wahyudi Unggul satu Suara Pilkades Desa Tanjung Rambutan

Supardi

Kampar ikuti zoom meeting penanganan penyebaran covid-19 dan mitigasi bencana

harkur admin

Pemkab Kampar Siap Sukseskan Pelaksanaan Program TMMD

Supardi

Galian C Resahkan Masyarakat, Bupati Kampar Bentuk Tim Yustisi.

Supardi

Penilaian BLUD Puskesmas se Kampar, Dinkes Gandeng Tim Ahli UI.

Supardi

Giliran Tapung Hilir Disemprot, Yuricho Efril Apresiasi DPD KNPI Kampar.

Supardi