Usai Lakukan Kunker Ke Beberapa Kementerian, Pj. Bupati Kampar Bersama Kemendikbud RI Lakukan Webinar Pemulihan Pembelajaran Tatap Muka.

Jakarta – Usai melakukan Kunjungan Kerja di Kemendagri Ri dan Kementrian PU, Penjabat Bupati Kampar Dr.H. Kamsol MM ikuti Zoom Meeting Webinar dengan Kemendikbud Ri dimana Zoom Meeting tersebut dilaksanakan di Hotel Aryaduta Semanggi Jakarta. Kamis 14/7/2022.

adapun Tema yang diangkat pada Webinar itu mengenai “Pulihkan Pendidikan Melalui Pembelajaran Tatap Muka”

Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM memaparkan , dalam Upaya Memulihkan Kondisi Layanan Pendidikan dan Proses Pembelajaran Pasca Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kampar ” Pemerintah Kabupaten Kampar sudah 100% melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka jenjang SD dan SMP sejak awal Januari 2022 ” ujar Kamsol.

Kamsol mengatakan, adapun tahapan Perkembangan Pendidikan yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Kampar seperti Perkembangan Merdeka Belajar di Kabupaten Kampar dan Perkembangan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 

Terakhir beliau juga menyampaikan, Pemda Kampar melakukan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 bagi Guru dan Tenaga Kependidikan

“Adapun sasaran Vaksinasi yang akan kami lakukan  terhadap Guru dan Tenaga Pendidikan sebanyak 10.935 Orang dan kami Pemerintah Kabupaten Kampar berharap agar Vaksinasi itu di laksanakan dengan baik demi kebaikan Dunia Pendidikan di Kabupaten Kampar ” ucap Kamsol selaku Pj. Bupati Kampar

Dalam hal Webinar yang sama, Direktur Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Muhammad Hasbi Pendidikan Dasar menyatakan saat ini sudah banyak Wilayah – Wilayah Indonesia yang sudah masuk ke Zona Hijau Covid – 19 oleh karena itu, mari kita jaga Anak kita agar tidak Terpapar Covid-19, dengan cara ikuti Vaksinasi Pertama bagi Murid, Guru dan Tenaga Pendidikan, hal itu sudah bisa meningkatkan Pendidikan kita kedepannya” Ungkap Hasbi
(Diskominfo/Srn).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.