Lepas Kepergian untuk Selamnya Alm H. Abu Bakar, Yusri ; Beliau Adalah Orang Baik dan Panutan masyarakat.

Bangkinang – Innalillahiwainnailaihirojiun Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan ikut belasungkawa atas meninggalnya Orang Tua kita, Ninik Mamak kita, Imam kita, semoga beliau diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan seluruh Amal yang beliau lakukan diterima Allah swt, serta diampuni seluruh dosa beliau di ampuni Allah SWT.

Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si di dampingi oleh Sekretris TP-PKK Juli Mastuti Yusri saat melayat sekaligus melepas kepergian untuk selamanya  Alm H. Abu Bakar Bin Ramli ASN sekaligus Imam Masjid Islamic Center di Bangkinang Kota.Kamis (14/7)

“Almarhum adalah orang yang sangat baik dan selalu memberi contoh yg baik kepada kita semua semasa hidupnya dan istri beliau Hj. Zamria Ali adalah guru saya waktu sekolah dulu”.Ungkap Yusri.

Yusri juga menyampaikan bahwa yang hidup pasti akan kembali pada sisinya, maka mari kita jadikan ini sebagai Ikhtibar dalam diri kita.

Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, kita sama sama berdoa Insyaallah Almarhum meninggal dalam Keadaan Husnul Khatimah, Tutup Yusri.

Alm H. Abu Bakar bin Ramli tutup usia pada Umur 78 Tahun, Almarhum meninggalkan 1 orang Istri bernama Hj. Zamria Ali, 3 orang Anak dan 7 orang Cucu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)