Hadiri Tasyakkuran Sekaligus Aqiqah Putera Edwin Pratama, Pj. Bupati Kampar ; Mohon Dukungan dan support Anggota DPD RI Untuk Kemajuan Kampar.

Bangkinang Kota : Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri sekaligus memberikan selamat Tasyakkuran Sekaligus Aqiqah Malikenza Sulaiman Al Husein Putera Anggota DPD-RI  Edwin Pratama.

Hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Anggota DPRD, Kepala Dinas PUPR Afdal. Kadis Lingkungan Hidup Kampar Aliman Makmur dan Sekretaris Ahmad Faiz.

Prosesi Tasyakuran sekaligus Aqiqah Malikenza Sulaiman Al Husein dipusatkan dikediaman Edwin Pratama di Jalan Embung Sungai Sonsang Bangkinang kota. (12/7)

Walaupun dalam suasana informal, pada kesempatan ini juga kami sampaikan mohon dukungan dan support melalui dana APBN untuk pembangunan di Kabupaten Kampar ” Pinta Kamsol yang pada kesempatan tersebut didaulat untuk menyerahkan bantuan sembako kepada pengemudi beca motor yang ada di Bangkinang dan sekitarnya.

“Semoga dengan diberikannya nama Malikenza Sulaiman Al Husein maka ketika dewasa menjadi Manusia yang baik, sesuai dengan nama yang diberikan orang tuanya”

Demikian disampaikan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM ketika memberikan sekapur sirih acara aqiqah putera Edwin Pratama, SH dikediaman anggota DPD-RI tersebut.

Selain mengucapkan selamat atas aqiqah dan hari jadi Malikenza Sulaiman Al Husein, PJ. Bupati Kampar itu juga memaparkan bahwa kegiatan yang akan dilakukan adalah melakukan kunjungan kerja ke Embung Danau Bakuok di Kecamatan Tambang, Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan Embung Danau Bakuok menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dari kementerian PUPR Republik Indonesia.

Saat ini telah berbagai terobosan yang kita lakukan dalam pembangunan Kampar, atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap kemajuan Kampar.

Kami mohon dukungan dan support untuk kemajuan Kabupaten kedepan, sinergitas dan komunikasi terus kita bangun” Tambah Kamsol.

Sementara itu Ayahanda Malikenza Sulaiman Al Husein yang juga anggota DPD-RI Edwin Pratama, SH dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas kesedian Pj. Bupati Kampar beserta jajaran yang telah memenuhi undangannya.

Selain itu Edwin Pratama dalam sambutannya juga menyampaikan  agar PJ. Bupati Kampar untuk terus konsisten memperjuangkan dan menjalankan amanahnya, Ia juga menunjukkan rasa kekaguman atas kerja keras, dedikasi Pj. Bupati Kampar dalam berjuang membangun Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.