Apresiasi pelaksanaan, Pj. Bupati Kampar harapkan kegiatan Qurban dan Aksi Donor Darah Dinas Sosial dapat dijadwalkan secara rutin.

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si meninjau pelaksanaan qurban dan aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kampar dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Muhammad, M.Si dan Sekretaris Dinsos Ismail, S.Sos di halaman kantor Dinas Sosial serta meninjau Desk Front Office pelayanan sosial bagi masyarakat, Selasa(12/7).

Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini, dan kedepannya dapat terus dilaksanakan secara rutin mengingat tenaga sosial yang sangat banyak dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, kegiatan ini selain mempererat silaturahmi juga dapat membantu masyarakat dengan pelaksanaan donor darah ini karena setiap bulannya kita butuh tak kurang dari 400 kantong darah untuk pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

“Luar biasa pelaksanaan qurban dan aksi donor darah yang diselenggarakan hari ini, sangat positif selain mempererat silaturahmi juga membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, sebaiknya kegiatan ini rutin dilaksanakan.” Ungkap Yusri 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia pelaksana qurban, petugas PMI, DW dan pendonor darah sehingga dapat terkumpul 26 kantong darah dalam kegiatan ini hingga sukses.

“Semoga kegiatan yang baik ini menjadi kesan positif untuk semuanya dan kedepannya dapat rutin dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita bersama.”ujar Muhammad 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kampar Mahmud Zainuri, S.Kom yang juga Mantan Korwil PKH Provinsi Riau, Para Kepala Dinas, Tokoh Masyarakat beserta seluruh tokoh undangan lainnya.(Diskominfo Kampar /Humas Dissos)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.