Pj Bupati Kampar Lantik Pengurus Baru TP-PKK Kampar 2022 – 2024.

Bangkinang Kota – Sejalan dengan Pasca Pelantikan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM pada 23 Mei 2022 yang lalu, maka secara otomatis Ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar Ny Deswita Kamsol sekaligus juga di lantik oleh Ketua TP-PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar.

Untuk itu, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 260-466/IV/2022, maka Pembina TP-PKK Kampar Dr. H. Kamsol, MM melantik secara langsung Pengurus TP-PKK Kabupaten Kampar TP-PKK Kampar periode 2022-2024 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, selasa (5/7).

Berdasarkan SK tersebut, Ketua TP-PKK Kampar sebelumnya telah ditetapkan secara otomatis Ny Deswita Kamsol, sementara pengurus baru lainnya ditetapkan sebagai  Wakil ketua I Fitri Neli, Wakil Ketua II Nathakia, Wakil Ketua III Reni Santi, dan Wakil Ketua IV Eva Yudiarti.

Sementara untuk Sekretaris saudari Elis Suriyani, bendahara Sugiasih, ketua Pokja I Harmi Yelmi, pokja II Hartati, pokja III Emmaliza Zulia , serta ketua pokja IV Dr Elvi Yanti.

Dalam arahannya, Kamsol langsung mengharapkan agar TP-PKK Kampar selalu dapat bersinergi dan mendukung pogram pemerintah melalui 10 program pokok PKK yang ada.

Selain itu, selalu juga jalin sinergis dengan TP-PKK Kecamatan dan sekuruh Desa yang ada di Kabupaten Kampar dalam meningkatkan ekonomi keluarga guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan mutu pendidikan.”pinta Kamsol”.

Apalagi saat ini kita fokus terhadap penanggulangan stunting, PKK merupakan salah satu garda terdepan dalam membantu program penanggulangan stunting di Kabupaten Kampar hingga ke Desa – desa ” Kata Kamsol.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kampar Deswita Kamsol bertekad akan menjalankan program PKK sebaik mungkin dengan seluruh anggota, mulai dari pengurus dan anggota Kabupaten sampai pengurus Kecamatan dan pengurus PKK Desa.(diskominfo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.