Bupati Sampaikan Permasalahan Terantang di Hadapan DPRD Kampar.

Bangkinang : terkait dengan Permasalahan lahan dan koperasi Sawit di desa Terantang, Bupati Sampaikan dihadapan DPRD Kampar bersempena dengan Paripurna DPRD Kampar tentang penyampaian jawaban pemerintah atas pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Tahun 2021, Senin, 20/06. Hal ini setelah Anggota DPRD Kampar dari Nasdem Yuli Akmal menyampaikan kasus yang memilukan di desa Terantang.

Dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Apa kebijakan yang kita ambil itu dapat kita lakukan bersama, sosialisasikan bersama, setelah itu apa keputusan yang kita ambil itu merupakan keputusan bersama jadi jangan ada dusta diantara kita, itulah inti dari semuanya.

“ya kan tadi malam kami langsung meninjau masyarakat yang berada di Terantang, masih di sana masyarakat masih ada semuanya, saya langsung telepon kepada Dandim yang masih berada di lokasi begitu juga bapak Kapolres Kampar.

Dikatakan Kamsol status hukum saat inikan berada di Mahkamah Agung menunggu kasasi itu kan tidak bisa kita prediksi kapan selesainya yang kita hanya lakukan Bagaimana untuk menstabilitaskan kondisi di sana itu yang bisa kita lakukan setelahnya, pasca kebutuhan Apa yang harus kita lakukan untuk masyarakat, jelang sampai keputusan ini sebaiknya saya minta masyarakat tetap di rumah kita cari keputusan yang tepat

Status quokan dulu lokasi ini, serahkan pengelolanya kepada pemerintah nanti bersama dengan PTPN” Kata Kamsol.

Menang jadi abu kalah jadi arang, mari kita selesaikan dengan baik Sesuai dengan falsafah yang kita anut selama ini, dengan libatkan ninik mamak, tokoh masyrakat, Pemerintah dan Forkopimda ” Kata Kamsol. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.