Pj Bupati Kampar ; Dimanapun Berada, Rawat Negeri Seperti Kita Merawat Al-Qur’an

Pekanbaru – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditugaskan Kementrian Dalam Negeri melalui Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si sebagai Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM menyampaikan harapan agar kita bersama senentiasa merawat negeri seperti kita merawat Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan Dr Kamsol dalam arahannya saat menghadiri acara Halalbihalal dan Silaturahmi Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Gedung Guru Kemenag Kota Pekanbaru, rabu (1/6/2022).

Lebih lanjut Kamsol menyampaikan agar seluruh masyarakat Kampar khususnya masyarakat Kenegerian Kampar yang ada di Pekanbaru terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Walaupun telah menjadi warga Kota Pekanbaru, Kamsol juga menitipkan pesan agar jangan lupa dengan kampung atau membangun kampung. Dimanapun kita berada, kita harus membangun dan menjaga kampung halaman serta senentiasa tetap berpegang teguh kepada adat, agar menjadi suri tauladan bagi anak kamanakan.

Apalagi bagi masyarakat Kampar yang telah sukses di Kota Pekanbaru, selalu klikut berpartisispasi dalam memajukan kampung. Dimana adat budaya Kampar tetap melekat dengan tali balipin tigo, tigo tungku sajoangan yang sudah diterapkan ke Visi Misi Kabupaten Kampar tahun 2025.

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga maayarakat di Kota Pekanbaru Sekda Kota Pekanbaru M Jamil, M.Ag,M.Si, Ketua IK3S Pekanbaru Zainal Arifin,SE,MH, Asisiten II Setda Kampar Ir Azwan, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril,S.STP dan Skeretaris Ade Sapurta, Kerua Pembina IK3S Dr Hasyam,S.Pdi, Ketua PGRI Kota PekanbaruGafar,M.Pd, Ketua LAM Pekanbaru Dr Muspidawan serta Ketua KONI Pekanbaru M Yasir.(diskominfo/mzk).

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)