Hadiri Halal Bihalal dengan masyrakat Serantau Kampar Kiri, Kamsol ;  Mohon Dukungan Tokoh Masyrakat dan Ninik Mamak Wujudkan Kampar yang Maju.

Sei Petai : Untuk mewujudkan pembangunan tidak dapat dilakukan oleh pemerintah sendiri perlu dukungan dan sumbangsih dari seluruh elemen masyarakat.

Kepada Ninik mamak, Tokoh masyrakat, Alim ulama, mari kita bersatu mewujudkan Kampar yang maju dengan memegang semboyan dan falsafah Kampar yang di pegang erat oleh masyrakat Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku sajoangan.

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada acara halal bihalal dengan masyrakat Serantau Kampar Kiri di kediaman H. Januar Rambo Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Rabu, 01/05. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar melakukan peletakan Batu Pertama Rumah Tahfiz.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi, Asisten II Suhermi, dan para Kepala OPD terkait  Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, Camat Kampar Kiri Tengah Ganda Putra Datuok Singo, Datuok laksamana, Datuok Bijo, tokoh agama, tokoh masyrakat, guru, kepala sekolah dan Kepala Desa se Kecamatan Rantau Kampar Kiri.

Telah lama kegiatan seperti ini tidak dapat melaksnakan kegiatan ini, alhamdulilah setelah dua tahun kita kembali dapat melaksnakan pertemuan ini ” Kata Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita.

Ini merupakan pertemuan penting bagi kami dapat berjumpa dengan orang tua dan Ninik Mamak di Rantau Kampar Kiri ini” Kata Kamsol.

Usai dilantik 22 Mei 2022 lalu, kami ASN yang di tunjuk dan tugaskan pemerintah untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyrakatan hingga di pilihnya Bupati yang dipilih melalui pemilu, Kami ditugaskan untuk menyelenggarakan pemerintahan mulai dari pendidikan, ekonomi, kesempatan berusaha, kesehatan infrastruktur, bangkitnya ekonomi masyrakat dan tugas lain yang telah diamanahkan ” Kata Kamsol.

Oleh sebab itu Kami menghimbau untuk selalu bergerak bersama – sama Dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyrakat” Kata Kamsol lagi.

Selain itu Kampar dapat jadi penyangga padi khususnya untuk pemenuhan kebutuhan Kampar semdiri, ini telah kita bicarakan dengan tim maupun dari ahli pertanian,  Insyaallah setelah dikaji Kampar memiliki potensi sebagai produsen padi tinggal kita Bagaimana menampung produksi masyrakat dengan harga yang tinggi.

Insyaallah kita beri nama Beras Kampar Cap Ulu Kasok, Pemerintah siap menampung produki padi masyrakat sehingga masyrakat dapat menerima ekonomi langsung dengan harga yang tinggi” Kata Kamsol.

Begitu juga sektor perikanan, pariwisata, Perkebunan juga tak luput dari perhatian kita, oleh sebab itu Kepada tokoh, ninik mari kita bersama-sama untuk mendukung program kami di Pemerintahan ini” Tutup Kamsol.

Sementara itu Tokoh Masyrakat sekaligus anggota DPRD Kampar H. Januar Rambo dalam sambutannya menyampaikan ucapan bangga atas kebahagian tersendiri bagi kami dan masyrakat atas kedatangan di Kecamatan Kampar Kiri Hilir ” Kata Januar Rambo.

Alhamdulillah untuk pembangunan di Kecamatan Kampar Kiri serantau Kampar Kiri terus berjalan insyallah harapan kita terus meningkat di tahun-tahun berikutnya.

Pemimpin ingin bertemu dengan rakyat, membangun kampar tidak bisa sendiri oleh Bupati Kampar
Sinergi anatar Pemimpin dengan tokoh masyrakat, kami siap mendukung seluruh program Bapak Bupati Kampar ” Tutup Januar Rambo (Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar