Berikan kenyamanan Mudik Lebaran Sekda Kampar Pimpin Apel Pengamanan 

Bangkinang Kota – Setelah dua tahun masyarakat tidak bisa melaksanakan tradisi mudik karena pembatasan akibat pandemi Covid-19, akan tetapi tahun 2022 ini Pemerintah telah melonggarkan dan memperbolehkan masyarakat untuk mudik atau pulang kampung.

Menindaklanjuti hal tersebut agar masyarakat yang melakasanakan mudik dengan nyaman dan aman, maka Pemerintah bersama TNI dan Polri akan memberikan pelayanan dan kenyaamanan kepada masyarakat dengan mendirikan beberpa Posko Mudik.

Dalam menjalankan tugas personil dalam kesiapan pengamanan mudik tersebut Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH,MH. yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si pimpin langsung apel Kesiapan Pengamanan Mudik di lapangan Polres Kampar pada minggu malam 1/5/2022.

Turut hadir juga pada apel tersebut, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Pasaoran Purba SIK,MH, Kasat Pol PP H.Nurbit, SIP, MH, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Zulhendra Das’at , Kalaksa BPBD Kampar Drs. Agustar M.Si, serta pejabat – pejabat Pemerintah Kabupaten Kampar lainnya.

Yusri pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mudik adalah sebuah tradisi masyarakat Indonesia pulang ke kampung pada saat lebaran. Untuk itu meningat dua tahun tidak mudik, jelas tahun ini mudik akan meningkat.

“Alljamdullialh sekarang pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat mudik, oleh karena itu kita bersama seluruh stek hilder harus siap dalam menyambut pemudik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ” Ujar Yusri.

Selanjutnya, Yusri juga menyampaikan bahwa atas kerjasama TNI dan Polri kita telah menyediakan empat posko mudik di beberapa titik perbatasan di daerah Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota, Rimbo Panjang Tambang, Petapahan Tapung serta Batu Bersurat XIII Koto Kampar (Diakominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.