Hadapi lebaran, Bupati Kampar : Pemda  persiapkan Posko Keamanan dan Posko Kesehatan untuk Masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi

Bangkinang :  Bupati Kampar pimpin rapat persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022M. Hal tersebut dilakukan Pemerintah Daerah bersama Kapolres Kampar untuk mengantisipasi persiapan hari besar umat muslim tersebut.

Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Polres Kampar Waka Polres Kompol Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH, Kepala Bagian Ops Polres Kampar Akp Rokhani S.S MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur, Kepala Dinas Perhubungan Amin Filda, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Arizon, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Das’at

Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan ditahun ini setelah selama dua tahun ditiadakan Mudik sempena Idul Fitri, maka pada tahun ini Pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk pulang Kampung, Pemerintah bersama Polres Kampar wajib mengantisipasi keamanan masyarakat yang akan melakukan mudik.

Bupati Kampar yang pada kesempatan tersebut diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, Si juga menyampaikan bahwa Pemerintah bersama Polres Kampar akan kembali mempersiapkan posko-posko persiapan menghadapi arus mudik.

Selain itu Yusri jug mengatakan bahwa Pemerintah Daerah bersama Polres Kampar juga akan mempersiapkan posko vaksinasi 1,2 dan 3, selain posko kesehatan, juga akan ada posko untuk pengamanan dari Polres Kampar.

“Untuk mengantisipasi arus mudik, pemerintah daerah bersama Polres Kampar akan mengaktifkan kembali posko pengamanan mengantisipasi arus mudik, ada posko Polres Kampar, dan ada posko yang dipersiapkan Dinas Kesehatan untuk masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi 1, 2 dan Boster”ujar Sekda

Dirinya juga memaparkan ada beberapa titik posko yang akan diaktifkan Pemerintah Daerah bersama Polres Kampar diantaranya Bangkinang Kota, Perbatasan Riau -Sumatera Barat, Pokso Perbatasan Tapung dan Posko perbatasan antara Pekanbaru Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.