Kembali Terjadi kebakaran di dua Lokasi,  Hanguskan 10 Ha lahan di Simpang Kubu Kecamatan Kampar. Dan 1 ha di Salo Timur Kecamatan Salo.

Simpang kubu: Rabu Sore (30/03/2022) pukul 17.30 Wib, petugas Pleton III Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran lahan kebun dengan luas yang terbakar sekitar +-10 hektar, Pemilik lahan ini belum di ketahui. Kemudian pada pukul 18.00 Wib kembali mendapat laporan telah terjadi kebakaran di Desa Salo Timur dengan luas lebih kurang 1 Ha.

Team rescue dan Team Pemadam segera menyelidiki pemilik lahan yang berada RT.01/ RW.01 Simpang Kubu Kacamatan Kampar. Sementara di desa Salo milik Jamiatun/Zailis.

Akhir-akhir ini team rescue Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,Kab Kampar banyak mendapatkan laporan kejadian Kebakaran lahan yang cukap besar, maka dari itu di himbau kepada masyarakat Kampar tidak membakar lahan dengan sengaja .

Arizon, SE Kepala dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,Kab Kampar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar sama-sama menjaga bumi ini, dengan memasuki adanya keaadan musim Kemarau ini diminta kerja sama semua pihak  agar tidak terjadinya Kebakaran yang dapat menyebabkan asap tebal yang bisa menyebarkan penyakit ISPA kepada kita semua.(Diskominfo Kampar /Humas Damkar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)