Diikuti 48 Tim, Open turnamen Mini soccer Desa Salo Dimenangkan Oleh Nusantara FC

Salo,  pada laga final Nusantara FC Klub yang berasal dari Kota Bangkinang sukses meraih juara I pada Open Turnamen Mini Soccer Piala Kepala Desa Salo usai mengalahkan New Basecamp dengan skor 2-1 Untuk Nusantara FC, selain itu Nusantara FC juga memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta dan berhak membawa Piala Bergilir Kepala Desa Salo. Pertandingan final digelar di Lapangan Bola Kaki Kantor Camat Salo, Ahad, 20/03. Selain Bola kaki juga di gelar pertandingan Bola Voly putra dan puteri antar RT/RW se Desa Salo.

Sementara Juara II diraih oleh klub New Basecamp  yang juga dari Kota Bangkinang dengan uang pembinaan sebesar Rp. 3 Juta Sementar untuk top Scor diraih oleh  Zulmes No 7 dari klub Nusantara FC dengan uang insentif sebesar Rp. 500 Ribu.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Camat Salo Riska Junita Eka Putri, S, STP, M. Si menyatakan bahwa Bupati Kampar tentunya menjadikan pembangunan kemasyarakatan menjadi prioritas yang termuat didalam peningkatan Sumber Daya Manusia, Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mensupport atas di selenggarakannya kegiatan olahraga ini dalam rangka pembinaan, pengembangan dan menggelorakan olahraga di masyarakat” Kata Riska Junita yang didampingi oleh Sekcam Anita Suryati, S. Sos, M. Si.

Hadir juga pada kesempatan tersebut,  Danyon 132/BS yang diwakili oleh Dedi Arman, Babinsa Salo M Mendra, Bhabinkamtibmas Sharing, Tokoh pemuda dan Ribuan penonton yang memadati lapangan Salo tersebut.

Open turmanmen Mini soccer Desa Salo telah kita Laksnakan selama beberapa hari ini, ini telah dapat memberikan hiburan bagi masyarakat, tentunya juga akan memberikan peluang bagi pemain-pemain dalam menyalurkan hobi sekaligus menjadi wadah bagi pencarian bakat bibit-bibit olahraga.

Ini kegiatan positif bagi pemuda di Kecamatan Salo dan kami berharap dapat dijadikan contoh bagi desa – desa di Kecamatan Salo ” Kata Riska.

Semoga iven ini dapat di teruskan dimasa masa yang akan datang, lebih Semarak dan lebih besar lagi, dari turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pesepak bola dari kecamatan Salo” Tutup Riska Junita.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag dalam arahan singkat menyatakan kegiatan ini sangat bagus, dan kedepan diharapkan lebih meningkat, Semarak dan lebih luas lagi ” Harap Repol.

Sementara itu Kepala Desa Salo Irfazni Arham menyatakan bahwa turnamen ini digelar dari 13-20 Maret 2022 yang diikuti oleh 48 Tim dari Luar Salo dan dan Kampar.

“Semoga desa Salo menjadi percontohan bagi desa lain di kecamatan Salo, antusias masyarakat atas kegiatan ini dan alhamdulilah dapat berjalan dengan sukses dan pancar.

Dikatakan Irfazni dari 48 peserta , tim terjauh Tim Bate FC Koto Kampar Hulu, sementara tim dari luar Kabupaten Kampar Senja FC dari Kabupaten Pelalawan” Kata Irfazni.

Kegiatan ini kita masukkan dalam kegiatan tahunan, ini untuk menyalurkan bakat dan bibit bibit unggul pesepak bola Salo.

Selain itu kegiatan Ziarah Kubur, Balimau Kasai dan Sepak Bola menjadi program kami di Desa Salo.

Dari jalanya pertandingan Tim Nusantara FC asal kota Bangkinang yang diperkuat oleh pemain Porprov Riau Mursyid tersebut dimana Gol pertama di lakukan oleh Basecamp pada menit 20, sementara pada menit 25 Nusantara FC menyamakan kedudukan melalui pemain Yogi, Permainan berjalan sengit dan keras pada menit 30 Nusantara FC kembali melakukan gol ke gawang Basecamp yang akhirnya berkedudukan 2-1 untuk Nusantara FC hingga peluit terakhir dibunyikan oleh wasit yang dipimpin oleh Wasit Yalis. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.