Gak Perlu Mahal, Pemenuhan Gizi dapat kita penuhi dari lingkungan Sendiri.

Sungai Pinang, Tambang ;  Seiring dengan berkembangnya pengetahuan mengenai gaya hidup sehat, banyak orang tua yang memberikan sumber protein nabati pada sikecil untuk kebutuhan harianya, Walaupun demikian sikecil tetap harus tercukupi zat harian untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Dimana asupan gizi yang di butuhkan untuk mendukung tumbuh kembangnya anak yaitu Protein, zat besi, zinc ( seng), kalsium, vitamin  B12, Omega- 3.ini semua perlu kita ketahui apa apa yang di sampaikan oleh para narasumber nantinya.

Demikian disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang di dampingi oleh ketua TP PKK Kecamatan dalam acara sosialisasi kebutuhan konsumsi pangan memenuhi angka kecukupan gizi. Di Aula kantor camat Tambang.17 / 03.

Saya berharap kepada ibu ibu kader pkk desa yang hadir dalam sosialisasi  kebutuhan konsumsi pangan memenuhi angka kecukupan gizi ini dari Kecamatan tambang. Kecamatan Siak hulu dan Kecamatan Perhentian raja semoga ibu keder kader desa  yang ada di sini bisa mengambil manfaat pembelajaran dari narasumber yang di berikan nantinya. Supaya bisa di terapkan di desanya masing masing” Kata Muslimawati Catur dihadapan 71 peserta dari 3 Kecamatan.

Pemenuhan gizi tak perlu mahal tapi dapat di penuhi dari lingkungan kita sendiri” Kata Muslimawati.

Nara sumber dari Dinas ketahanan pangan Kabupaten Kampar Asnah mengimbau kepada ibu ibu kader yang hadir dalam sosialisasi ini dapat mengikuti materi dari saya karna ini akan kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari.semoga angka kecukupan gizi yang saya berikan bisa di terapkan” Kata Asnah.

Khairul Syafri Kasi Kesos Kantor Camat Tambang mewakili Camat Tambang manyatakn ia berharap semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat, sosialisasi ini penting karena menyampaikan akan kebutuhan konsumsi pangan memenuhi angka kecukupan gizi, pengetahuan ini dapat kita bawa dalam lingkungan kecil maupun lingkungan lebih besar nantinya” Kata Khairul.

Ikuti Secara cermat semoga kita dapat ikuti dengan baik. Saya minta kepada narasumber dalam memberikan materi nanti kita dapat laksanakan di lapangan atau di rumah nanti semoga ilmu yang di berikan kepada kader kader pkk desa bisa bermanfaat nantinya” Tutup Khairul (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.