DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.

Bangkinang Kota – Bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informastika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan rutinitas setiap minggunya yakni kegiatan jum’at berkah.

Hari ini, jum’at (11/2/2022) Ketua DWP UP Diskominfo Kampar yang diwakili oleh Anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar Ny. Irma Zusriani, SE beserta pmanggota lainnya memberikan paket makanan dan minuman untuk jama’ah masjid yang di terima oleh Bapak Anas selaku Pengurus Masjid Baitussolihin Bangkinang Kota.

Irma Zusriani yang mewakili Ketua DWP UP Kominfo saat memberikan bantuan menyampaikan bahwa, setiap hari jumat kami dari DWP UP Kominfo selalu melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang tentunya bisa untuk saling berbagi dalam membantu masyarakat sekaligus jalinan silaturrami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi jama’ah masjid yang nantinya sholat jum’at di masjid Baitussolihin ini.

Sementara itu, pengurus masjid Baitussolihin Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP UP yang telah bersedekah dan peduli atas sesama terutama pada jama’ah masjid kami ini, bantuan ini sangat bermanfaat semoga nantinya menjadi amal jariah bagi kita semua” Tutup Anas (Diskominfo Kampar).

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)