Bupati Kampar Lakukan Percepatan Pelaksanaan Vaksin bagi Usia Sekolah dan Lansia.

Tambang,- Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si mendampingi Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi pusatkan di Kantor Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kamis(3/2)

Dalam hal ini turut hadir di antaranya Kapolres Kampar Kapolres Kampar Robi Purba, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Syamsul Bahri, Plt Kepala Dinas Kesehatan Rahmad, Camat Tambang Albukhari, Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar.

Dalam keterangannya Sekretaris Daerah menyampaikan Pemda Kampar baru saja vidcon bersama Kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi baik vaksin 1, 2 dan 3 untuk usia 6 – 11 tahun kita harus menggesa vaksin 1, 2 dan 3. Hal ini dilakukan untuk melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia sekolah dan Lanjut usia (Lansia), pelaksanaan vaksin ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Ditambahkan Yusri, gerakan vaksin serentak bagi anak usia sekolah dan lansia dilakukan dengan maraton untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Kampar,

Dari hasil laporan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar ia juga merinci di Kantor Desa Tarai Bangun ketersediaan vaksin berjumlah 466 dosis, dan kita akan selesaikan pada hari ini, diharapkan target untuk vaksin anak sekolah dan lansia dapat tercapai.

Ditambahkan Yusri untuk vaksin yang digunakan antaranya vaksin sinovac 160 dosis, vaksin pyzer 240 dosis,Astra zeneka 66 dosis, Sasaran vaksin ini untuk masyarakat, Lansia dan pelajar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.