Peringati Hari Ibu Ke 93, Adakan lomba Masak Tumpeng dan Gerak Jalan Santai, Ketua TP PKK Berikan Apresiasi kepada Desa Naumbai.

Naumbai, Kampar : Dalam peringatan hari ibu ke 93 desa Naumbai mengadakan gerak jalan santai dan lomba memasak nasi tumpeng.

Ketua TP PKK Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuti Yusri sangat mengapresiasi terhadap memeriahkan peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 di tingkat desa, ini sangat luar biasa di tingkat desa dapat mengadakan peringatan yang meriah ” Kata Juli Mastuti didampingi oleh anggota DPRD Kampar Haswinda S.ag ketua TP PKK kecamatan  Melta Wida Amri Yudo, Sekretaris PKK Kabupaten Kampar Ambar Rustantini dan anggota PKK desa Naumbai, Ahad, 19/12.

Mari kita tingkatkan kinerja dan peran kader pkk khususnya kepada ibu-ibu semua dalam rangka perayaan peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 ini mari kita bersama sama membangun kelurga yang sehat dan sejahtera” Pinta Juli Mastuti.

Peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 ini sunguh spesial, khususnya bagi kaum perempuan, peran, tantangan, sekaligus sebagai kelompok yang rentan terdampak Covid-19 ini seolah menegaskan peran perempuan cukup signifikan dalam urusan pendidikan, pelayanan kesehatan, tak terkecuali dalam mendukung ekonomi keluarga” Kata Juli Mastuti Haru.

Sementara itu Kepala Desa Naumbai Mhd Zulhasni menyatakan dalam rangkaian kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada warga desa Naumbai karna ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda daerah kita saat ini , namun kita masih bisa melaksanakan kegiatan dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan” Kata Mhd Zulhasni.

Dalam kesempatan ini kita adakan gerak jalan santai dan lomba membuat nasi tumpeng, semoga moment hari ibu dapat kita maknai dengan memberikan perhatian dan partisipasi terhadap peran ibu di masa sekarang ini ” Kata Zulhasni.

Sementara itu Anggota DPRD Kampar Haswinda menyatakan ucapan terima kasih kepada  Kepala Desa dan warga desa Naumbai karna dalam rangka Hari Ibu ke 93 ini.

Bangga dengan penuh semangat dengan kaum perempuan di desa ini semoga menjadi ladang amal bagi kita semua” Kata Haswinda.

Dalam lomba membuat nasi tumpeng di raih oleh Juara 1 dusun, Juara 2 dusun III dan Juara 3 di raih oleh dusun II, kepada juara diserahkan piala dan uang pembinaan, begitu juga kepada peserta jalan santai dengan diberikan hadiah doorprize. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.