Sekda Kampar Jadi Inspektur pada Upacara Pernikahan Boby dan Reza.

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si didaulat menjadi Inspektur pada  Prosesi upacara Pernikahan Purna Praja/ Oamong Praja Dharma Asta Bratha Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Boby Kaharseno, S.STP dengan dr Reza Nita Pertiwi.

Dimana Putra dari pasangan mantan Asisten Pemerintahan Setda Kampar Drs H Nazaruddin dan Desrawati dengan putri pasangan Purn TNI Ujang Baheramsyah (Alm) dan Eri Yusnita tersebut dilangsungkan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota sabtu, (18/12/21).

Dalam aharannya, Yusri menyampaikan bahwa prosesi ini merupakan tradisi Korp Purna Praja IPDN dalam mengantar sekaligus memberi penghormatan bagi purna praja yang melangkahkan lembaran baru hidup berumah tangga dengan formasi berbentuk bintang Astha Brata yang merupakan simbol bagi seorang pemimpin yang berjiwa pamong praja.

Dalam prosesi (Pedang Pora) bertindak sebagai Perwira upacara Camat Tapung Hulu Wira Sastra, S. STP, M. Si dalam acara tersebut, Yusri juga menyampaikan ucapan selamat kepada Boby dan Reza semoga keluarga yang bentuk hari ini bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahma nantinya.

Untuk dipahami juga, selain dari do’a kedua orang tua, peran Isteri yang memberikan dukungan dan do’a adalah juga merupakan kunci kesuksesan seorang suami. Untuk beri support dan dukungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, begitu juga suami agar bisa juga memberi atau membagi waktu untuk istri agar istri juga dapat berkarir” Tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.