Hadiri Rakornas, Muslimahwati Catur : “PKK komit mendukung program prioritas pemerintah melalui program PKK”

Jakarta, Ketua TP PKK kabupaten kampar Hj Muslimahwati Catur didampingi Wakil Ketua I TP PKK kabupaten kampar Hj Juli Mastuti Yusri, dan Bendahara Yulhermi mengikuti Rapat Koordinasi TP PKK se Indonesia yang dibuka oleh Ketua Umum TP PKK Trie Tito Carnavia di auditorium hotel Bidakara Jakarta. Jumat,10/12/21.

Rakor ini dalam rangka mendorong Sinergisitas Kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK Tahun 2021 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai 9 s/d 11 Desember 2021, dan diikuti oleh Ketua TP PKK pusat, Provinsi dan Kabupaten terpilih di seluruh Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar usai acara mengatakan agenda ini sangatlah penting bagaimana daerah mensinergikan kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK ke depan dengan mengoptimalkan seluruh program PKK dari tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten Kampar bersama Organisasi Perangkat Daeran (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“PKK komit mendukung program prioritas pemerintah melalui program PKK dalam membangun masyarakat yang sejahtera, karena membangun masyarakat yang sejahtera ini diawali dari keluarga, baik itu sisi kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial.”ucap Muslimahwati.

Sebelumnya Ketua Umum TP PKK dalam arahannya saat membuka Rakor mengajak untuk memanfaatkan rakor ini dengan mendengarkan paparan-paparan yang akan berguna bagi kita semua, karena perlunya penajaman prioritas program PKK dan perlunya penguatan kapasitas kelembagaan yang pada dasarnya tetap kepada 10 program pokok PKK.

“Maka dalam penjabaran dan pelaksanaannya kita harus satu visi dan misi dan harus ada keselarasan dengan program Pemerintah .”ucap Trie Tito Carnavian.(Diskominfo Kampar )

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.