Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar Didampingi ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Riau H Sofian dan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab)  IOF Kampar melepas peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2 di Arena Off Road Cadika Kampar. Sabtu, 4/12/21

Kepada peserta Off Roader Riau Challenger Seri 2 Bupati Kampar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar, semoga senang berada di Kabupaten Kampar serta selamat berlomba.

“Saya berharap perlombaan ini berjalan dengan “fair”, sportif dan ini merupakan penunjang disektor pariwisata di Kabupaten Kampar oleh karena itu kami sangat memberikan atensi atau perhatian khusus terhadap kejuaran ini.”kata Catur yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma dan segenap pengurus IOF Kampar.

Sebagai bukti dukungan dan perhatian khusus terhadap Off Reader di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar mengizinkan arena Off Road ini sebagai tempat ajang latihan bagi pecinta Off Reader Kampar.

Bupati Kampar juga berharap Riau Challenger Seri 2 ini berjalan dengan baik dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Kampar hadir  di arena perlombaan dengan memakai kendaraan roda 2. “Saya minta maaf karena telat hadir karena saya tadi datang dengan memakai kendaran roda 2 dengan menempuh jarak 40 Km dengan waktu 25 menit, dan ini suatu bentuk partisipasi saya untuk memeriahkan Riau Challenger Seri 2 ini.

Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 juta guna pelaksanaan perlombaan yang diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Darmansyah.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.