Usai dilantik beberapa waktu lalu, para Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator Lakukan Sertijab.

Bangkinang : Bupati Kampar menyaksikan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Hal itu dilakukan adanya pergeseran jabatan usai Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi Pratama, Pejabat pengawas dan pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. beberapa waktu lalu, Prosesi Sertijab tersebut dipusatkan di Ruang Rapat Bupati Kampar Lantai II Kantor Bupati Kampar, pada Kamis (25/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Staf Ahli Bid. Pemerintahan Syamsul Bahri, Asisten Administrasi Umum Azwan,  Kadis Perpustakaan & Azwan Nurhasani, Kabag Tapem, Kabag Adpem, Kabag Perekonomian, Kabag Perencanaan & Keu, Kabag Organisasi, Sekretaris Dinas Sosial Refrizal, Sekretaris Perhubungan Kholis Febrijasmi Sekretaris DPMPTSP Dodi Rochayadi, Kabag Keuangan Setwan Suliyasdi.

Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Syamsul Bahri dalam arahannya menyampaikan sesuai arahan Bupati Kampar harapan agar pejabat yang dilantik ini bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan senantiasa membuat tinta emas di mana pejabat itu berada karena tinta emas yang dibuat ini akan selalu diingat orang.

Dirinya juga mengajak pejabat yang dilantik mengemban amanah dan tugas dengan baik serta membangun negeri, membangun Kabupaten Kampar dengan penuh semangat dedikasi yang tinggi sesuai ilmu dan amanah yang diberikan pimpinan.

Syamsul Bahri juga menambahkan, pelaksanaan mutasi seorang adalah hal biasa sesuai kebutuhan struktur dan kebutuhan organisasi, dan ada tugas yang ditinggalkan Pimpinan terdahulu untuk dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Syamsul Bahri juga mengatakan agar Pejabat yang lama dan Pejabat yang baru terus melakukan koordinasi, saling ingat mengingatkan untuk melaksanakannya Rencana Kerja masing-masing OPD untuk dilanjutkan kepada Pejabat yang baru.

Prosesi Sertijab tersebut juga ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan antara Pejabat yang lama dengan yang baru dan disaksikan oleh Staf Ahli serta Asisten Bidang Administrasi Umum Azwan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.