Tim Jum’at Berkah DWP UP Kominfo Kampar kali ini Serahkan 10 Sak Semen Pembangunan Mushalla.

Bangkinang – Jum’at berkah yang di laksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kabupaten Kampar setiap jum’at biasanya menyerahkan berbagai makanan.

Akan tetapi kali ini beda, DWP Kominfo Kampar menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid atau Musholah berupa Semen dan barang bangunan lainnya di Musholla Shirathal Mustaqim Tanjung Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, jum’at (5/11/21).

Adapun bantuan bahan bangunan tersebut diserahkan oleh Ketua DWP UP Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kampar dr Yoanna Gusti Rahayu Yuricho melalui Ketua Bidang Sosial dan Budaya Meiri Vevita Rahmad Junaidi didampingi beberapa anggota DWP UP Diskominfo kampar lainnya.

Selain bantuan semen 10 sak, bantuan yang lain yang diterima langsung pengurus Mushola Amri didampingi Sekretaris Ust. Maswir, S. Ag antara lain berupa 9 helai triplek plywood, pasir 1 mobil serta paku.

Meiri Vevita RJ pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa jum’at berkah ini merupakan program DWP Kominfo Kampar  setiap hari jum’at semenjak kepemimpinan Yoanna Gusti Yuricho.

Ini adalah program yang sangat bermamfaat bagi DWP Kominfo Kampar, kita harus bisa berbagi sesama masyarakat yang sasaran lnya rumah ibadah masjid serta Musholah yang ada di kabupaten kampar khusus wilayah limo Koto.

Sementara itu Amri pengurus Mushola, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP kominfo kampar yang tanpa diisangka telah hadir langsung mengantarkan bahan bangunan untuk pembangunan Mushola Shirathal Mustaqim yang saat ini masih terbengkalai.

Semoga kebaikan dan ketulusan atas bantuan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Bantuan ini sangat bermamfaat dan bisa kami gunakan sebaik mungkin, kemudian menjadi amal ibadah oleh keluarga besar DWP UP Kominfo Kampar. “pinta Amri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.