Diskominfo Kampar terima Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar diterima secara langsung oleh Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP diruang kerjanya, Senin(28/6).

Kunjungan tersebut bertujuan guna menindaklanjuti MoU Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan Yayasan Insan Berguna Nusantara (IBNU), Kunjungan tersebut diketuai Kepala Dewan Pembina IBNU, Dr. Nurhamin, S.Pt, M.H yang juga pernah memimpin di KPUD Kampar dan Provinsi Riau.

Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP menyambut baik kunjungan tersebut dan dilakukan sejumlah pembahasan terkait program pembangunan di Kabupaten Kampar.

“Terimakasih atas kunjungan Yayasan IBNU ke Diskominfo Kampar, saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar memang sedang menggeliatkan Pariwisata yang merupakan Program dari Visi dan Misi Pemerintah.” Ungkap Yuricho 

Sementara itu, Nurhamin memaparkan bahwa dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan maupun diskusi rancangan penawaran kerjasama tahap awal pembuatan video dokumenter dan modul destinasi pariwisata Kabupaten Kampar.

Lembaga ini telah menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto selama 2 tahun, dimana Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar perwujudan peran aktif masyarakat dalam penelitian ilmu sosial dan pembangunan, selain itu turut hadir dalam rombongan juga membawa Sekretaris IBNU Ririn Sari Wati, S.Si., Tim Ahli Peneliti Ananda Putri Khadijah, S.E., M.A., Rizky Octa Putri Charin, S.IP., M.A..(DiskominfoKampar).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil