Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diskominfo Kampar terima Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar
BERITA Birokrasi KATEGORI Pariwisata Pembangunan Pemda

Diskominfo Kampar terima Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar diterima secara langsung oleh Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP diruang kerjanya, Senin(28/6).

Kunjungan tersebut bertujuan guna menindaklanjuti MoU Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan Yayasan Insan Berguna Nusantara (IBNU), Kunjungan tersebut diketuai Kepala Dewan Pembina IBNU, Dr. Nurhamin, S.Pt, M.H yang juga pernah memimpin di KPUD Kampar dan Provinsi Riau.

Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP menyambut baik kunjungan tersebut dan dilakukan sejumlah pembahasan terkait program pembangunan di Kabupaten Kampar.

“Terimakasih atas kunjungan Yayasan IBNU ke Diskominfo Kampar, saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar memang sedang menggeliatkan Pariwisata yang merupakan Program dari Visi dan Misi Pemerintah.” Ungkap Yuricho 

Sementara itu, Nurhamin memaparkan bahwa dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan maupun diskusi rancangan penawaran kerjasama tahap awal pembuatan video dokumenter dan modul destinasi pariwisata Kabupaten Kampar.

Lembaga ini telah menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto selama 2 tahun, dimana Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar perwujudan peran aktif masyarakat dalam penelitian ilmu sosial dan pembangunan, selain itu turut hadir dalam rombongan juga membawa Sekretaris IBNU Ririn Sari Wati, S.Si., Tim Ahli Peneliti Ananda Putri Khadijah, S.E., M.A., Rizky Octa Putri Charin, S.IP., M.A..(DiskominfoKampar).

Related posts

Silaturahmi Dengan PMKJ, Kamsol ; Saya Bangga Dengan Kekompakan Masyarakat Kampar di Jakarta

Supardi

Terima Kunjungan PT. Senovera terkait Peternakan Ayam, Pj. Bupati Kampar : Kampar sangat potensial untuk Investasi Peternakan.

Supardi

Bersama Kapolres, Sekda Kampar Tinjau Vaksinasi Dosis Tiga di Polsek Tapung.

Supardi

Sebanyak 18 Ponpes di Kampar Terima Rp 635 Juta Bantuan Operasional.

Supardi

Silaturrahmi dengan Petani Ikan Sipungguk, Yusri; Jaga Ketersediaan Air.

Supardi

Bupati Kampar Lounching Kampar.lapor.go.id di Universitas Pahlawan

Supardi