Sempena HUT Bhayangkara ke 75 Polres Kampar Gelar Vaksinasi Covid Serentak

Bangkinang Kota – Polri melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) secara serentak di seluruh Indonesia. Acara secara resmi dibuka secara virtual oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Tak terkecuali kepolisian resor (polres) Kampar juga ikut ambil bagian gelar vaksinasi kepada masyarakat di Stadion Tuanku Tambusai pada Sabtu, (26/6).

“Target yang kita tetapkan per harinya sebanyak 1750 masyarakat bisa divaksin, harapannya ini bisa terwujud begitu hari pertama program vaksinasi ini dimulai” Ujar Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK.

Lebih lanjut, kata Kholid, vaksin Sinovac yang akan diberikan telah lulus uji klinis oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah terverifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Maka dari itu, mari kita bersama sama sukseskan vaksinasi, lakukan vaksin untuk masyarakat kampar yang sehat dan kuat.” Himbau Kholid yang didampingi oleh jajaran.

Pernyataan Kapolres Kampar selaras dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara 2021, yakni ‘Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’. Dengan kondisi kesehatan yang prima, akan menumbuhkan tubuh yang sehat, jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk produktif. Sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin baik dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” ucapnya.

Terlihat masyarakat antusias dalam mengikuti vaksinasi, beberapa jajaran Polres Kampar ikut memberikan arahan dan bantuan terkait alur pendaftaran kepada masyarakat yang hendak di vaksin.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.