Jago Saudagho Terus Berikan Bantuan kepada Masyarakat

Tambang : Terhadap Dampak Covid-19 bukan saja mengakibatkan terganggunya kesehatan tapi juga berdampak pada kehidupan sosial, melalui program Jago Saudagho Camat Tambang kita dapat merasakan apa yang dialami oleh masyarakat yang terpapar oleh Covid-19.

Program jago Saudagho yang dibcetuskan oleh Camat Tambang bagaimana merasakan senasib sepenanggungan, dari sisi sosial juga kita dapat merasakan bahwa mereka yang sedang isolasi mandiri wajib kita memberikan perhatian dan kepedulian. Demikian Kata Camat Tambang Drs. Abukhari, M. Pd melalui pesan WhatsApp, Rabu, 16/06.

Sejak di Resmikan program jago saudagho untuk menyukseskan program ini kita bekerja sama dengan seluruh masyarakat, pelaku usaha dan kepala desa, Puskesmas maupun Forkipimcam Tambang terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang isolasi mandiri Covid-19.

Kami memberikan semabko ini kepada masyarakat apalagi sejak ditetapkan Kecamatan Tambang sebagai zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

Setiap masyarakat yang terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri kita data dan kita berikan sembako di seluruh Desa di Kecamatan Tambang ” Kata Abukhari. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.