Posko Siaga PPKM Tambang Serahkan Sembako dan Operasi Yustisi di Pasar Gobah

Tambang : Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan upaya penanganan Covid-19 hal ini dilakukan untuk mengurangi Penyebaran virus Covid-19, melalui Posko Siaga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kecamatan Tambang telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya operasi yustisi sosialisasi Peraturan terkait dengan penanganan Covid-19 dan protokol kesehatan, maupun penyerahan bantuan bagi pasien konfirmasi positif Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri dan pembagian masker.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH melalui Koordinator Posko PPKM Kecamatan Tambang Ir. Nurhasni, MM usai melakukan peninjauan ke pasar Gobah Kecamatan Tambang, Selasa, 01/06 hadir pada kesempatan tersebut Camat Tambang dan forkipimcam Tambang, Kepala Desa dan tim yang bertugas di Posko PPKM Tambang.

Sebelumnya kami juga melakukan rapat Koordinasi dengan seluruh kepala Desa, Puskesmas terhadap percepatan penanganan Covid-19 ” Kata Ir. Nurhasni, MM yang merupakan satu-satunya Koordinator perempuan yang merupakan staf Ahli Bupati Kampar tersebut.

Harapan kita ini dapat berjalan efektif, tentunya dengan keseriusan kita di Posko PPKM melakukan tindakan nyata dalam penanganan virus yang masih tinggi penyebarannya” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari menyatakan kami telah membentuk tim “Jago Saudagho” telah banyak kegiatan kami lakukan terutama terhadap yang telah melakukan isolasi mandiri.

Kami telah menyerahkan bantuan sembako dan bhakti sosial, mengunjungi dan memberikan sembako kepada, Sugianto (29) warga Mutiara Kualu dan Zul wazy (36) warga Jalan Bohati perumahan Pesona Delima D4 yang terpapar Covid-19 dan sedang di isolasi mandiri ” Kata Abukhari.

Dalam Bhakti sosial yang dijuluki “Jago Saudagho” ini, Camat Abukari menyebutkan, dimasa pendemi Covid 19 ini adalah suatu kewajiban kita selaku ummat manusia untuk memberikan pertolongan kepada saudara-saudara kita yang terpapar corona. Karena virus Corona ini sangatlah berbahaya. Untuk itu kami menghimbau, mari jaga kesehatan, jaga pola makan Ciptakan pola hidup sehat. Patuhi Protoko kesehatan. Karena kita tidak tahu kapan berakhir virus Corona ini, sebut Abukari.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.