Hari ini Vaksin Sebanyak 191 ASN/THl, Total Telah di Vaksin Covid-19 Capai 26 Ribu Lebih.

Bangkinang Kota : Pemerintah terus gencar melakukan Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar, hari ini Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan Vaksinasi terhada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 191 ASN dan 3 Lansia. Hingga sekarang telah 26.307 masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi, dan beberapa hari kedepan akan meningkat signifikan sejalan dengan Vaksinasi di Posko PPKM dan Puskesmas serta posko di Plaza Bangkinang Kota.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmat, S.KM saat melakukan peninjauan Posko PPKM di Tapung, Senin, 31/05.

Sebanyak 26.307 orang tersebut terdiri dari Tenaga Kesehatan, pelayanan Publik dan Lansia yang Telah melakukan Vaksin dosis tahap 1 dan sebagian masih lagi dosis tahap 2.

Dan Untuk ASN /THL dilingkungan Pemkab Kampar hari ini sebanyak 5 OPD divaksin dan akan kita lanjutkan hingga beberapa hari kedepan, harapan kita semua ASN dan THL telah divaksin ” Kata Rahmat.

Ini sesuai dengan instruksi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dimana Vaksinasi untuk Kabupaten Kampar masih dinilai Rendah, Oleh sebab itu kita lakukan Vaksinasi untuk masyarakat, Lansia maupun pelayan Publik ” Kata Rahmat.

Kami berharap kepada masyarakat jangan takut di Vaksin karena ini telah mendapat rekomendasi dari MUI Halal dan nyaman” Tambah Rahmat lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.