Lepas Almarhum Santoso Keperistirahatan terakhir, Bupati Kampar : Kampar Kehilangan Sosok ASN Amanah dan dedikasi tinggi

Bangkinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan Kabupaten Kampar kehilangan Aparatur Sipil Negara yang tidak memilih tugas, sosok amanah dan bertanggung jawab dan berdedikasi yang tinggi , Hal itu disampaikan Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si Ketika memberikan sambutan melepas Jenazah Almarhum Santoso di Rumah Duka Perumahan YLZ Residence pada Ahad (9/5)

Sekda Yusri dalam sambutannya melepas jenazah Santoso menyampaikan duka yang mendalam, dimana almarhum yang tutup usia 57 tahun tersebut merupakan aparatur sipil negara yang luar biasa dalam mengemban amanah.

Dalam sambutan lainnya Yusri mengungkapkan Almarhum Santoso Ketika bertugas sebagai ketua Posko Covid, sangat aktif dalam mengumpulkan dan bekerja 24 jam mengumpulkan bantuan sembako di Posko Tagana Kampar untuk dibagikan ke masyarakat.

“Berat bagi Pemda Kampar, beliau terkadang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada dirinya sendiri. Kita berdo’a semua semoga almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Semoga allah swt menempatkan kedua Almarhum ditempat yang layak disisinya Amin” ucap Sekda

Almarhum H Santoso, M. Pd Staf yang akhir masa hayatnya menjabat Staf Ahli Bupati Kampar sekaligus Mantan Kadis P dan K dan Kasat Pol PP kampar, beliau wafat di RS Arifin Ahmad Pekanbaru Pukul 22.00 wib.

Dimana jenazah Almarhum Santoso meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang anak tersebut dilepas dan disholatkan di Masjdi Attoyibah Perum Ylz Bangkinang serta dimakamkan di pemakamam umum Workhop Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.