Malam Keakraban Bupati Kampar bersama Ketua PWI Pusat dan Rekan Pers dengan Makan Malam Bersama

Salo – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Dt Rajo Batuah menyambut baik Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari yang menyempatkan waktunya untuk datang ke Kabupaten Kampar, malam keakraban tersebut dilewati dengan berbagi informasi dan pengalaman masing-masing dengan tawa lepas dan komunikasi yang penuh keakraban selepas makan malam bersama, dalam acara tersebut juga tampak hadir Danyon 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Kadiskominfo Kampar Arizon, SE, Kadis DLH Aliman Makmur, Kadis PUPR Afdal, Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang bersama rombongan, Wartawan Senior Dr. Syafriadi, Tokoh masyarakat Kampar Ahmad Fikri, Insan Pers, serta para tamu undangan lainnya, yang dilaksanakan di AWE Cafe Salo, Selasa(16/3).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyampaikan kepada hadirin insan pers dan undangan yang hadir berupa ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Umum PWI Pusat yang telah datang di Kabupaten Kampar, semoga sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Insan Pers terus terjalin dengan baik.

Kami percaya kuranglah begitu berarti apa yang kami lakukan ini ketika masyarakat tidak dapat mengakses dan mendapatkan informasi, inilah peran serta dari teman- teman wartawan yang menyampaikan informasi tentang pembangunan yang telah dicapai dan hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kepada pemerintah daerah.

“Saya mengapresiasi teman-teman PWI Kampar, sinergitas harus kita bangun terus dan kami yakin teman-teman PWI memegang teguh kode etik jurnalistik dalam menulis berita, semua menjadi komitmen kita bersama dan yakinlah kedepan PWI Kampar bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan semakin eksis.” Ungkap Catur 

Acara tersebut berjalan dengan lancar serta penuh canda dan tawa, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat luar biasa penuh keharmonisan, bahkan pada kesempatan itu dirinya juga bersenandung dengan beberapa buah lagu, serta diikuti tamu lainnya.

“Ini suasana nya sangat bagus, saya lihat kok ketawa semua, kok wajah kawan-kawan PWI di sini ceria-ceria, sedangkan di Jakarta, semuanya cemberut wajahnya karena Pandemi Covid-19, semua diharuskan dirumah saja,” Ucap Atal

Selain itu Atal juga menyampaikan bahwa di dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Kampar, Pemerintah daerah butuh wartawan begitupun juga sebaliknya, untuk itu diharapkan dapat terus bersinergi dalam menyampaikan informasi pembangunan.

“Dengan pembangunan kantor kita ini agar wartawan bisa siap untuk mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Kampar. Pembangunan kantor ini merupakan simbol, simbol sinergi wartawan dengan pemerintah, dimana pun kita, bukan hanya di Kampar. Agar wartawan benar benar mengikuti kode etik jurnalistik,”pungkas Atal (DiskominfoKampar).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.