20 Peserta Putra/Putri ikuti Musabaqah Makalah Al-qur’an Babak Penyisihan di SMA 1 Bangkinang

Bangkinang Kota – Sebanyak 20 peserta putra dan putri mengikuti babak penyisihan karya tulis ilmiah pada cabang Musabaqah Makalah Al-qur’an yang diselenggarakan di Lokal SMA Negeri 1 Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa(16/3).

Peserta yang hadir dalam babak penyisihan tersebut mengikuti kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, peserta yang membuat karya tulis ilmiah tersebut diperbolehkan membawa buku maupun kitab referensi dalam pengetikan masing-masing karya peserta, namun tidak diperbolehkan membawa HP maupun menggunakan jaringan internet.

Dr. H. Mendra Siswanto S.Hi M.Sy selaku dewan hakim yang juga sebagai juri penilai mengatakan jika dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar artinya peserta yang bertanding saat ini hanya setengah dari jumlah kecamatan yang hadir.

“Babak Penyisihan ini nantinya akan menyisakan 6 putra dan 6 putri pada semi final mendatang, peserta diperbolehkan membawa buku atau kitab sebagai referensi namun tidak boleh membawa HP ataupun menggunakan Internet” Ungkap Mendra

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.