Agar Tepat Sasaran, Ketua TP PKK Bedah Kegiatan 2021.

Bangkinang Kota : Dihadapan seluruh Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar, Ketiua Pokja PKK Kampar, Hj. Muslimawati Catur selaku Ketua umum TP PKK Kabupaten Kampar membedah kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2021 sekaligus evakuasi terhadap kegiatan tahun 2020. Ini bertujuan agar kedepan kegiatan yang kuta laksanakan tepat sasaran dan tidak terkesan asal-asalan, sehingga seluruh kegiatan yang jalankan dapat dirasakan oleh masyarakat.
Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memimpin Rapat evaluasi sekaligus persiapan menghadapi kegiatan tahun 2021 yant diadakan di Ruang Rapat PKK Kabupaten Kampar, Rabu, 24/02. Kami berharap Kepada seluruh Ibu Camat se Kabupaten Kampar dan Kepala Desa untuk dapat berkoordinasi, komunikasi agar seluruh kegiatan PKK dapat kita sukseskan” Pinta Muslimawati Catur.
Jalin komunikasi dengan kepala desa, Tokoh masyarakat maupun dengan Kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat Efektif dan tepat sasaran” Tambahnya lagi. Begitu juga dengan kegiatan rutin, seperti peringatan dan penyuluhan kami berharap Kepada pengurus PKK melalui Ketua Pokja PKK untuk dapat merumuskan dan menginventarisir kegiatan untuk tahun 2021″
Kami apresiasi seluruh ibu camat dan ibu kepala desa serta seluruh komponen yang telah menyukseskan kegiatan tahun 2020, kita berharap hal ini dapat kita lakukan Lebih giat lagi di tahun 2021 ini” Tutup Muslimawati Catur.(Prot-Dokpimp/Diskominfo KPR)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025