Kembali KNPI Kampar Berikan Bantuan Kali Ini Di Rumah Tahfidz As-syifatu  Zahra Rumbio Jaya.

Rumbio Jaya – Bentuk rasa syukur dan peduli Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar terus melakukan aksi Kepedulian antar sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada yayasan ataupun panti asuhan yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan kali ini DPD KNPI Kampar memberikan sembako Kepada  Rumah Tahfidz As-syifatu Zahra yang berda di Dusun II Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya, Jum’at 04/12/2020.

Kedatangan KNPI Kabupaten Kampar disambut langsung oleh Pimpinan Rumah Tahfiz As-syifatu Zahra Ramzi Nopriadi, A.Md beserta santri dan  Perangkat Desa Alam Panjang.

Pada Kesempatan Tersebut Ketua KNPI Kampar diwakili Sekretaris KNPI Kabupaten Kampar Afrianto yang di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM dan Koperasi Hanafi Tanjung dan Wakil Ketua Bidang Perkebunan Habibi,S.HI menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan kedatangan Kami semoga hubungan silaturrahmi kita ini selalu tetap terjaga.

Anton menyampaikan bahwa kami hadir disini untuk memberikan bantuan sembako kepada rumah tahfidz As-syifatu Zahra, ini merupakan salah satu program KNPI Kampar yang di namakan Jum’at Berkah, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk Pimpinan dan juga santri yang ada Di Rumah Tahfidz ini.

Melalui momentum ini mari kita jalin silaturrahmi dan saling membantu antar sesama sehingga kita kedepannya bisa untuk sama sama membangun para santri dan para pemuda untuk lebih maju dan menjadikan masayarakat kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera.

Selanjutnya Ramzi Selaku Pimpinan Rumah Tahfidz menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada KNPI Kabupaten Kampar yang telah memberikan Bantuan Sembako di rumah tahfidz kami ini, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan semoga KNPI Kampar Kedepannya semakin maju dan kami berharap KNPI Kampar dapat menjalankan amanah  dan program-program yang telah di buat dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut KNPI Kabupaten Kampar bersama Pimpinan Rumah Tahfidz langsung meninjau bangunan rumah tahfidz yang saat ini masih dalam tahap pembangunan yang sudah berjalan lebih kurang 8 bulan dan Santri berjumlah 170 orang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.