Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Tambang ; Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan upaya untuk menghentikan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kampar, melalui tim Satgas Covid-19 Posko PSBM Rimbo Panjang melakukan sosialisasi terkait Perbub Nomor 44 tahun 2020 dan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pedagang pasar Kaget di Dusun III Desa Rimbo Panjang.

Alhamdulillah kesadaran masyarakat sudah tinggi, pembeli dan pengunjung telah menggunakan Masker, tapi masih belum sempurna pemaikainnya, ada yang dibawah hidung dan ada juga yang di bawah leher.

Demikian disampaikan oleh koordinator Satgas Covid-19 PSBM Rimbo Panjang Tambang Ir. Nurhasani, MM usai melakukan patroli dan sosialisasi di Pasar Kaget Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Ahad sore, 11/10. Sebelumnya kita juga melakukan sosialisasi di jalan dan pemukiman masyarakat.

Didampingi oleh Babhinsa dan Babinkamtibmas dan seluruh tim satgas kegiatan dapat berjalan dengan baik kita cuma menjumpai pelanggar sebanyak 3 orang dan langsung kita berikan sanksi sosial.

Tentunya kita berharap kondisi ini agar terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kita terbebas dari paparan Covid-19 ” Kata Nurhasani lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.