Pengurus DPC FKDT Kabupaten Kampar dilantik, Bupati Kampar ; Wujudkan Kampar Negeri Serambi Mekkah.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri pelantikkan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliah (FKDT) Kabupaten Kampar periode 2020 – 2024 di Gedung Guru, Rabu (02/09/2020).

Sekda Kampar dalam sambutannya mengatakan kehadiran pengurus FKDT sangat berperan dalam mewujudkan julukan Kampar sebagai serambi mekkahnya Riau.

Oleh karenanya, kita selaku pemerintah daerah akan mendukung pergerakan yang menjunjung tinggi keberadaan ulama, ustadz dan para kiya’i. “Kita akan mendukung pergerakan yang mewujudkan Kampar sebagai serambi mekkahnya Riau” Kata Yusri.

Yusri juga menghimbau untuk transparan dalam menjalankan roda organisasi. “kunci sukses organisasi harus komit dan transparan dalam segala hal, sehingga bisa dipertanggungjawabkan dan bisa mewujudkan organisasi yang sehat” Lanjut Yusri.

Ketua DPW FLDT Riau, Mukhlis, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa diharapkan ada interaksi, konsultasi dan kaoordinasi sehingga mampu menjadi media penyalur aspirasi masyarakat diniyah serta satu suara dalam koridor.

“Saya berharap untuk seluruh keluarga diniyah mampu menjalankan roda organisasi dengan baik, dan pengurus bisa berkolaborasi dengan bagus, baik itu secara internal maupun eksternal” Kata Mukhlis.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.