Serahkan BLT-DD Aur Sati, Bupati Himbau Kepala Desa Gesa Penyalurannya.

Tambang – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan secara simbolis bantuan kepada masyarakat Desa Aur Sati. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Aur Sati Tahap III 163 paket, dari BRI 25 paket, penyerahan didampingi Ketua DPRD Kampar Faisal, Ardhanny Bagus Pinuntun Pimpinan Cabang BRI Bangkinang, Camat Tambang Abukari, Pelda Erizal mewakili Danramil 07/KPR, Kepala DPMD Febrinaldi, Kades Aur Sati Abdul Razak Dt Gunung di Halaman Kantor Desa Aur Sati, Selasa(7/7).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengaku senang mengunjungi Desa Aur Sati terlebih setelah mendengarkan paparan program oleh kepala Desa karena banyak pembangunan bagi masyarakat yang telah dijalankan, pada kesempatan tersebut juga Bupati akan memberikan satu unit ambulance desa.

“Aur Sati ini luar biasa programnya banyak yang telah di jalankan, kita berikan satu unit ambulance desa untuk masyarakat, seluruh kepala desa untuk menggesa penyaluran BLT-DD tahap III bagi masyarakat.” Ungkap Catur

Saat ini kita memasuki musim kering, masyarakat kita ingatkan untuk tidak melakukan pembakaran lahan agar tidak terjerat dan diproses hukum, tugas kita untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat, selain itu kepala Desa di Kecamatan Tambang untuk terus menggesa penyaluran BLT-DD tahap III.

Selain itu, Kepala Desa Aur Sati Abdul Razak Dt Gunung dalam laporannya juga menyampaikan tentang 245 Hektar lahan pertanian didesanya yang sudah dikelola oleh masyarakat dalam masa persiapan di tengah menghadapi pandemi ini.

“6 kelompok tani di desa mengharapkan solusi dari pemerintah untuk menghadapi musim kering yang akan datang agar padi masyarakat mendapatkan hasil maksimal” Ungkap Razak (DiskominfoKampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.