Muslimawati Catur Jenguk Masyarakat Penderita Kanker Kulit Di Pongkai Istiqomah.

Pongkai Istiqomah : Disela-sela kunjungan kerja Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan Dekranasda Kampar di Kecamatan XIII Koto Kampar , Rabu, (16/06) Muslimawati Catur ia menyempatkan mengunjungi masyarakat yang sedang Sakit yakni ibu Saedar (86) Tahun yang mengalami Kanker Kulit sejak 2 tahun terakhir ini.

Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan atas penyakit yang menimpa salah seorang masyarakat Pongkai Istiqomah. Semoga kunjungan ini dapat meringankan beban ibu Saedar” Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh Juli Mastuti, Camat XIII Koto Kampar Rahmat Fajri dan Ibu, pengurus dan Anggota PKK Kampar dan Dekranasda Kabupaten Kampar.

Dikatakan Muslimawati Catur bahwa hendaknya dapat sabar atas penyakit ini, semoga dapat sehat kembali sebagaimana sedia kala” Kata Muslimawati sembari menyerahkan sembako dan sedikit uang berobat. Pada kesempatan tersebut Muslimawati Catur juga melakukan komunikasi dan mendengarkan keluhan terhadap penyakit yang di alami ibu Saedar.

Sementara itu Kepala Desa Pongkai Istiqomah H. Elvizon Toni, SH mewakili Keluarga mengatakan bahwa Ibu Saedar telah mengalami sakit Kanker Kulit hampir 2 tahun terakhir ini, Pihak Desa telah berupaya untuk melakukan berbagai langkah untuk berobat, namun juga belum juga sembuh dari penyakitnya” Kata Elvizon.

Semoga kunjungan ini meringankan beban ibu Saedar ini, bantuan dan kepedulian ibu Bupati Kami Ucapkan terima kasih” Kata Kepala Desa Pongkai Istiqomah H. Elvizon Toni,SH.(Diskominfokampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.