Wujud Kebersamaan,IPMBK Gelar Gathering.

Bangkinang Kota ; Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota (IPMBK) – Pekanbaru telah melaksanakan kegiatan “IPMBK GATHERING” kemarin (01/06/2020) dari pagi hingga sore di kawasan Wisata keluarga Sungai Hijau Bangkinang kota.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antar pengurus IPMBK. Turut hadir Camat Bangkinang Kota dalam pembukaan kegiatan IPMBK GATHERING di Lapangan Pelajar.

“Kegiatan IPMBK gathering ini berupa games yang menguji kekompakan tim, kebersamaan serta membuat suasana kekeluargaan diantara kami” jelas Ketua Pelaksana IPMBK Gathering, Jeri Cresa.

“Apa yg dilakukan anak-anak mahasiswa IPMBK ini saya apresiasi dan bangga melihat anak-anak saya ini. Mulai dari kegiatan sosial pembagian sembako untuk masyarakat sebelumnya, hingga sekarang kegiatan IPMBK gathering yg dilaksanakan hari ini. Saya harap anak-anak mahasiswa ini bisa berbuat lebih lagi untuk masyarakat, terkhusus masyarakat bangkinang kota” ucap Camat Bangkinang Kota, Irianto Pamungkas, S.P.

“Alhamdulillah kegiatan IPMBK gathering sudah terlaksana dengan lancar dan sukses, semoga kedepannya kami para pengurus semakin solid kedepannya, juga ingin menumbuh kembangkan kepariwisataan Kabupaten Kampar yang saat ini  keterpurukan dilanda dampak Covid-19” ucap Ketua Umum IPMBK, Adhe Fadli Farhan.(Diskominfo Kampar/Yola)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.