Bupati Kampar ; Insyaallah Kantor PWI Kampar akan Segera Dibangun

Bangkinang Kota – Dalam kegiatan Cofe Morning yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH.

Maka pada kesempatan tersebut didampingi langsung Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE, Bupati Kampar Catur menyampiakan akan segera membangun kantor PWI Kampar mulai pada tahn 2020.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar pada bincang Cofe Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar di Kantor PWI Kampar Bangkinang Kota, jum’at (24/1).

Bupati Kampar menjelaskan atas usulan yang disampaikan rekan PWI kampar terkait kantor PWI, bahwa pada APBDP tahun 2020 ini direncanakn telah dilakukan Penyusunan Detail Enginering Design (DED) Pembangunan kantor melalu Dinas terkait.

Dalam hal ini pihak PWI sendiri selama ini telah menyediakan lahan untuk pembangunan tepatnya jalan A Yani depan kantor Gapensi Kampar. Dengan demikian nantinya pemda kampar memberikan bangunan bahkan sekaligus tanah.” terang Catur”.

Kemudian disisi lain Catur Sugeng beharap akan kedepan pwi kampar serta rekan-rekan wartawan, agar bisa berkomitmen dalam memberikan imformasi kepada masyarakat berkenaan dengan pembangunan yang ada di kabupaten kampar.

Untuk itu juga perku adanya koodinasi yang baik sehinga bisa membuat program atau strategis yang bagus secara langsung kepada bupati kampar maupun melalui Diskominfo kampar. Dimana saat ini kampar sedang giat-giatnya dalam membngun kampar baik dibidang Infrastruktur, Sosial, Budaya, Olahraga maupaun bidang peningkatan ekonomi.

Selanjutnya menaggapi isu Pk Bupati kampar yang sulit dihubungi dan ditemui, Bupati kampar langsung menjawab. Bagaimana kampar bisa maju dan meraih berbagai perghargaan serta juara-juara kalau bupatinya susah ditemui. Buktinya kampar sudah mulai maju dan setahun belakangan ini banyak meraih penghargan baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

Dengan demikian pada kesempatan tersebut bupati kampar secara langsung memberikan atau membacakan nomor pribadi beliau yang dipakai masih sebagai anggota DPRD Kampar yang lalu. (Diskiminfo mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.