Usai Keliling Tinjau Banjir, Bupati Kampar Ngopi Bersama Wartawan

Bangkinang kota : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyempatkan waktunya yang ‘sibuk’ untuk ngopi bersama sejumlah wartawan di salah satu cafe ternama di Bangkinang Kota, Jumat sore (20/12/2019).

Tampak ngopi bersama Bupati Kampar, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani, Bendahara PWI, Dedi Irawan, Dewan Penasehat PWI Kampar, Aprizal, Wakil Ketua bidang Diklat PWI Kampar, Bupati Lira Kampar, Ali Halawa, mantan ketua IWO Riau, Midas Aditya dan Juliardi yang akrab disapa Ocu Rano.

Sebelum ngopi bersama wartawan, Bupati Kampar sebelumnya berkeliling meninjau banjir di Kota Bangkinang dan ia melihat ada beberapa titik banjir yang seharusnya titik tersebut tidak banjir seperti di jalan Pandjaitan tepatnya didepan Telkom.

“Sepertinya ada beberapa drainase tersumbat dan saya sudah perintahkan Kadis PUPR untuk turun,” kata Catur sembari menikmati kopinya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Diklat PWI Kampar, Adi Jondri Putra mengapresiasi langkah dan niat Catur Sugeng menyisihkan waktunya untuk ngopi bersama wartawan.

“Kita bangga dengan Bupati yang cepat tanggap dengan persoalan masyarakat”‘ ungkap Adi.

Adi menambahkan, semoga hasil pantauan Bupati terhadap persoalan masyarakat di beberapa daerah dapat dijawab dengan solusi dan kebijakan konkrit.

“Niat Bupati memajukan dan membangun Kampar dapat berdampak kepada kesejahteraan dan peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.(Diskominfo Kampar)

Sumber Auranews

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.