Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Pekanbaru; Kapal Tim Naga Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kampar mendapat sambutan meriah dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Riau, di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Selasa (10/12/2019) pagi.

Para atlet Dragon Boat PODSI Kampar yang baru saja menjuarai Festival Perahu Naga Internasional 2019 ini, berhasil membawa 2 emas dan 2 perunggu, Masing-masing di kategori terbuka di bawah 24, 200 dan 500 meter emas, terbuka perdana dibuka 200 dan 500 meter.

Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut dan Bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Pemuda Kampar yang telah mewakili atas nama Riau Indonesia “Kata Yusri. Semoga ini langkah dalam memajukan Olahraga di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Kepulangan Pahlawan Dayung Kampar ini mendapat pengalungan bunga dari Dispora Pemprov Riau, KONI Kampar dan Pemkab Kampar yang diwakili Sekda Kampar.

“Kami tim sangat bahagia dan bangga, akan tetapi kebahagiaan akan lebih besar jika ketua umum PODSI Kampar kami, Letkol Inf Aidil Amin dapat hadir saat kepulangan kami ini. Karena perjuangan dari nol hingga meraih prestasi hari ini berkat jerih payah kedua tangan beliau, ”jelas Wakil Ketua PODSI Kampar, Zainal.

Sementara itu, Bidang fasilitas dan prasarana Dispora Pemprov Riau yang mewakili Plt Kadispora Riau, Jayusman, ST, MSI yang juga wakil Ketua PODSI Riau, mengatakan rasa bangga dan terimakasihnya atas keberhasilan PODSI Kampar berjaya di Penang International Dragon Boat Festival 2019.

“Atas nama Bapak Gubernur dan Plt Kadispora Riau, mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih atas prestasi yang telah ditorehkan PODSI Kampar. Karena itu, ini merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendukung dunia internasional, ”terang Jayusman.

Hadir pada penyambutan pahlawan dayung Kampar antara lain, Ketua KONI Kampar Ir Abdul Gafar MM, bidang fasilitas dan prasarana Dispora Pemprov Riau yang mewakili Plt Kadispora Riau, Jayusman, ST, MSI, Sekdakab Kampar Drs Yusri MSi, Wakil Ketua PODSI Kampar Asynin, Kabid Olahraga Dispora Kampar dan pengurus PODSI Kampar. (Diskominfo Kampar / Sumber Aura News)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.