Hibah stand Bazaar dari 11 kabupaten kota Yusri : Terimakasih dan kita akan manfaatkan menjadi wisata baru

Kota Bangkinang; Setelah berhasil melaksanakan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Al-Quran dan kabupaten Kampar mendapatkan juara umum, kabupaten Kampar kembali mendapat kenang kenangan dari kabupaten yang telah memperoleh perlombaan pembangunan masing-masing kabupaten yang ditinggikan dengan bantuan Bangkinang Riverside Diperoleh satu bantuan wisata.

Hal ini diterima langsung oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, SH disela sela acara penutupan MTQ ke 38 provinsi Riau di Kabupaten Kampar yang dibahas di lapangan Merdeka Sabtu malam (30/11/2019). Penyerahan dokumen ini ditandatangani dengan persetujuan Hibah yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah dan otoritas dari 12 Kabupaten / Kota se-provinsi Riau.

Pada saat menerima hibah, dibuka dari kabupaten tersebut oleh seluruh kabupaten yang telah menerima MTQ di kabupaten Kampar hanya perlu dipinggir dengan jalan berdampingan dengan Bangkinang Riverside, aksesnya mudah untuk mendapatkan “lanjutnya.

Diperlukan sebanyak 11 kabupaten yang diikuti MTQ provinsi Riau ke 38 memiliki stand Bazaar yang cukup unik, termasuk corak unik dari masing-masing kabupaten, dekorasi yang atraktif juga menambah keindahan,
Semoga dengan ini Kampar makin indah, hiasan pesona dari 12 kabupaten kota ini akan menjadi “tariknya. (Diskominfo Kampar / G).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.